Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Mempercepat Internet!Dijamin 100%

Kali Ini Saya Akan Memberitahu Cara mempercepat Internet Dijamin 100%.Klo Nggak Tambah Cepat Lo Boleh comment.
Sebenarnya Ini Tips Dari Teman Sekolah Saya.Atas Kehendak Dari Pihak Tertentu dan Setelah Saya Pikir Dengan Matang-Matang Sampai Gosong.Akhirnya Saya Mempostingnya Ke-blog Saya.Udah Langsung Aja Nih Caranya;

 Buka Run
 Ketik Ini gpedit.msc Lalu OK
 Klick Administractive Templates[Ingat Yang Ditengah]
 Network > Qos Packet Scheduler
 Double klick Limit Reversable Bandwith
 Enable .Ganti Jadi 0

Sekian Tips Dari Saya.Ada Pepatah Mengatakan Orang Bodoh hanya menerima sesuatu tanpa ada tanggapan . Oleh Sebab itu comment dong OK.
Special Thank For :
Karel Noel
Hanif D’Pro Rezpector
Bayu AdaAjaBroonzDoankz

Dipersembahkan Oleh ;
Rio Napit/Rio Xlalu Xetia

1 komentar:

Tags

Blog Archive