Senin, 03 Oktober 2011

Copy file lebih cepat dengan TeraCopy!!

Mungkin kita semua sudah kenyang dengan hal- hal yang berbaur copy paste.Entah itu copy paste file- file besar ataupun kecil. Masalah yang kita bicarakan disini yaitu proses Copy paste dan juga move yang berlangsung di Komputer / PC / Lap top kita. Mungkin jika kita melakukan Copy Paste pada file- file yang berukuran kecil mungkin membutuhkan proses yang tidak begitu lama. Akan tetapi bagaimanakah jika kita ingin Copy paste file- file yang berukuran besar [Filenya gemuk seperti gajah..he he he] misalnya disini game- game, film- film [Tapi bukan film porno], atau lainnya pastinya kita akan membutuhkan proses yang begitu lama bahkan sangat lama.
MENUNGGU ITU ADALAH HAL YANG PALING MEMBOSANKAN, AKAN TETAPI DENGAN MENUNGGU JUGA DAPAT MELATIH MENANAMKAN KESABARAN DALAM DIRI KITA MASING- MASING
Bagi sobat pasti pernah mengalami hal ini. Padahal kita tahu menunggu itu hal yang paling membosankan bagi kita. Ada masalah pastinya ada jalan keluarnya juga. Dengan bantuan sebuah software yaitu Teracopy. Teracopy merupakan salah satu diantara software gratisan yang dapat kita gunakan untuk mempercepat proses Copy Paste di  Komputer kita. Bagi yang sukanya cepat-cepat dan tidak suka menunggu [dalam hal ini proses Copy paste di komputer kita] Segera Download dan install Di Komputer / PC / Lap top sobat.
Petunjuk Penggunaan:
Install Teracopy yang telah kita download tadi - maka langsung bisa terintregasi dengan komputer kita - Sekarang proses Copy paste akan menjadi lebih cepat jika dibandingkan sebelumnya.

Software- Software untuk mempercepat Proses Copy Paste Lainnya:

SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT BERSELANCAR KARENA PROSES COPY PASTE DI KOMPUTER SOBAT LEBIH CEPAT DAN TENTUNYA LEBIH MANTAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive