Senin, 03 Oktober 2011

Perancang Template/Template Designer!

Bagi sobat semua tentunya selalu memanjakan blognya dengan memberi fitur- fitur yang menarik, cantik agar pengunjung terkesan ketika berkunjung ke blog kita. Salah satunya adalah Desain template yang cantik. Mungkin kita tahu template bawaan blogger yang sangat minim jumlah dan model- modelnya, jadi kita harus rajin- rajin mencari template dengan mendownload dan memasangnya di blog dan semua itu bisa kita dapatkan mudah di internet. 

Bagai ibu yang mengerti akan kebutuhan anaknya, Blogger mengerti kita, memanjakan kita. Semakin hari pastinya berfikir dan selalu berfikir bagaimana cara meningkatkan performance dan pelayanannya kepada pengguna blogger seperti kita semua ini. Hal ini dapat kita lihat dalam berbagai hal salah satunya yang paling baru adalah Perancang Template / Template Designer yang langsung ada di blogger. Tapi mungkin saat ini dapat kita akses apabila kita login blogger melalui draft.blogger.com
Untuk sedikit previewnya seperti ini:

Benar- benar memanjakan pengguna blogger dan tentunya kita bisa belajar langsung merancang template dan mendesain dengan fitur- fitur yang ada dan disana juga tersedia template baru yang siap kita pakai. Benar- benar informasi yang sangat bermanfaat bagi kita. Untuk itu segera buktikan dan coba!!
Jika kita login ke blogger melalui draft.blogger.com maka kita akan mendapatkan fitur- fitur baru blogger yang mungkin belum ada jika kita login melalui blogger.com. Untuk itu saya merekomendasikan sobat memakai Draft.blogger.com [untuk membuat draft in blogger sebagai halaman dashboard login blogger kita, BACA DISINI].
Untuk bisa menggunakannya yaitu kita Login ke blogger melalui draft.blogger.com - Tata Letak - Perancang Template / Template Designer. Sampai berjumpa di postingan berikutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive